Cristiano Ronaldo Sengaja Diparkir saat Melawan Milan agar Bugar Kontra Ajax Amsterdam

Arief HadiArief Hadi - Senin, 08 April 2019
Cristiano Ronaldo Sengaja Diparkir saat Melawan Milan agar Bugar Kontra Ajax Amsterdam
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, telah pulih dari cedera dan diyakini siap tampil melawan Ajax Amsterdam di leg satu delapan besar Liga Champions, Kamis (11/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Ronaldo telah diistirahatkan saat melawan AC Milan akhir pekan lalu.

Pemain berusia 34 tahun sedianya sudah tersedia untuk dimainkan oleh Massimiliano Allegri kala Juve menjamu Milan, dalam lanjutan pekan 31 Serie A akhir pekan lalu, Sabtu (6/4) malam WIB.

Namun menurut Pavel Nedved, Wakil Presiden Juve, Ronaldo sengaja diistirahatkan agar kondisinya bugar 100 persen melawan Ajax di Johan Cruyff Arena. Bahkan Juventus sampai 'menahan' Ronaldo agar ia tidak tampil melawan Rossoneri.

Baca Juga:

Ketika Lionel Messi Merindukan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Penyerang Muda Juventus Ingin Selevel Cristiano Ronaldo

Suasana Jelang Ajax Vs Juventus Mulai Memanas

Cristiano Ronaldo

"Cristiano melakukan segalanya untuk bisa bermain melawan Ajax di Liga Champions dan ini kompetisinya. Kami tidak memberinya tekanan, tapi kami optimistis," tutur Nedved, sebagaimana dilansir dari AS.

"Dia selalu ingin bermain, jika semua bergantung kepadanya, maka dia akan bermain (melawan Milan). Kami harus menahannya!" lanjut lelaki asal Republik Ceska itu.

Juve keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Milan tanpa harus memainkan Ronaldo. Dua gol Juve dilesakkan penalti Paulo Dybala dan Moise Kean, yang membalas gol dari Krzysztof Piatek.

Allegri pun berkata sebelum laga melawan Milan, kondisi Ronaldo terus membaik dan klub tidak memaksanya agar cepat pulih. Bianconeri ingin Ronaldo sepenuhnya pulih dan berada dalam kondisi prima saat melawan Ajax.

"Dia (Ronaldo) selalu merasa siap, tapi saya memberitahunya untuk beristirahat (kontra Milan). Kami yakin dapat memilikinya kembali saat melawan Ajax pada hari Rabu," imbuh Allegri.

"Ronaldo semakin membaik. Kami punya kesempatan besar untuk melihatnya tampil melawan Ajax. Tapi, mari menanti hari-hari tersebut."

"Masih ada hari Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu. Masih ada empat hari tersisa dan dalam empat hari kesempatan (pulih dari cedera) dapat meningkat," terang Allegri.

Ronaldo mengalami cedera kala memperkuat timnas Portugal di jeda internasional yang berlangsung akhir Maret lalu. Kala itu Portugal sedang memainkan laga-laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Kehadiran Ronaldo sangat diperlukan melawan Ajax yang menyingkirkan juara bertahan Liga Champions tiga kali beruntun, Real Madrid. Selain itu, Ronaldo juga ada di penampilan terbaiknya setelah mencetak hattrick gol ke gawang Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions.

Breaking News Liga Champions Serie a Cristiano Ronaldo Juventus Milan AC Milan Ajax Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan