Cristiano Ronaldo Siap Berkorban demi Pulang ke Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 23 April 2021
Cristiano Ronaldo Siap Berkorban demi Pulang ke Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kabarnya mulai mempertimbangkan secara serius niat kembali ke Manchester United. CR7 bahkan siap berkorban demi memuluskan rencana tersebut.

Masa depan Ronaldo memang terus menjadi polemik. Penegasan Juventus untuk mempertahankan sang megabintang hingga kontraknya berakhir tahun depan tidak terlalu berpengaruh.

Banyak pihak menilai Juventus akan coba menjual Ronaldo pada musim panas mendatang. Bianconeri saat ini tengah dilanda krisis keuangan sehingga tidak punya cukup uang untuk membayar gaji pemain berkebangsaan Portugal tersebut hingga kontraknya berakhir.

Baca Juga:

Gemilang, Lionel Messi Samai Catatan Cristiano Ronaldo

Jalani Fase Krusial, Juventus Tak Bisa Mainkan Cristiano Ronaldo

Pengorbanan PSG untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Real Madrid awalnya menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Ronaldo. Namun kondisi keuangan Los Blancos yang mirip dengan Juventus membuat hal itu sulit terwujud.

Ronaldo tampaknya sadar kembali ke Manchester United adalah opsi yang paling realistis saat ini. Kondisi finansial Setan Merah relatif stabil meski juga terganggu dengan efek pandemi.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, Ronaldo siap berkorban demi mewujudkan hal itu. Ia siap memangkas nilai gaji untuk meringankan beban Manchester United.

Ronaldo saat ini menerima gaji sebesar 31 juta Euro per tahun. Demi Manchester United, ia siap menurunkan nilai tersebut hingga menyentuh angka 20 juta Euro.

Jika dibandingkan dengan gaji skuat Manchester United, angka tersebut masih cukup tinggi. Hanya beberapa nama seperti David De Gea yang memiliki upah di atas 20 juta Euro per tahun.

Tak Mustahil

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford bukan hal yang mustahil terjadi. Apalagi pemain berusia 36 tahun itu masih dicintai suporter Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer juga tak menutup pintu untuk Ronaldo. Ia sempat mengatakan ingin melihat mantan rekan setimnya tersebut kembali mengenakan seragam merah kebesaran Manchester United.

Ronaldo bisa dibarter dengan Paul Pogba jika yang bersangkutan menolak memperpanjang kontraknya. Kebetulan Juventus sangat bernafsu untuk membawa pulang gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Ronaldo juga bisa mengisi posisi ujung tombak Manchester United andai Edinson Cavani juga menolak memperpanjang kontraknya. Hal itu akan membuat jersey bernomor punggung tujuh kembali dipakai sang pemilik.

Cristiano Ronaldo Manchester United Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan