BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menegaskan siap mengalahkan Makedonia Utara pada laga final kualifikasi Piala Dunia 2022 Jalur C zona Eropa. Ia menilai, Piala Dunia tidak akan lengkap tanpa kehadiran Portugal.

Portugal hanya satu langkah lagi untuk lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Sebelumnya, Selecao das Quinas menumbangkan Turki.

Kini, lawan yang dihadapi adalah Makedonia Utara. Portugal tidak bisa menganggap remeh karena Makedonia Utara baru saja mengalahkan Italia.

Baca Juga:

Prediksi Portugal Vs Makedonia Utara: Awas Terpeleset di Laga Penentuan

Tangis dan Penyesalan Jorginho Usai Kegagalan Italia Lolos ke Piala Dunia 2022

Daftar 19 Tim yang Memastikan Diri Berlaga di Piala Dunia 2022: Jangan Cari Italia

Cristiano Ronaldo menegaskan tekad kuat untuk berlaga di Piala Dunia. Ronaldo merasa, setiap bagian tim siap memberikan yang terbaik.

"Tidak ada Piala Dunia jika tak ada Portugal. Tidak ada pemain yang individualitas di tim ini," kata Ronaldo seperti dilaporkan Goal.

Ronaldo sadar, Makedonia Utara bukanlah tim sembarangan. Meski tidak punya pemain bintang, tetapi kolektivitas permainan membuat Makedonia Utara menjadi sulit. Namun, CR7 tetap yakin keluar sebagai pemenang.

"Kami terkejut karena Makedonia melakukan banyak keajaiban di pertandingan. Namun, saya yakin mereka tidak akan mengejutkan kami besok."

"Portugal akan tampil lebih baik dan menuju Piala Dunia. Kami tahu jika menang akan melangkah ke Piala Dunia dan jika kalah akan terdepak," jelas Ronaldo.

"Kami punya tanggung jawab untuk menunjukkan siap positif dan memenangi laga. Saya merasa semua pemain siap dan tidak sabar untuk menampilkan yang terbaik besok."

Terakhir kali Portugal menghadapi Makedonia Utara adalah pada 2012 dalam laga persahabatan. Ketika itu, pertandingan berakhir dengan skor 0-0.