BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, jadi pahlawan timnya ketika bersua Atalanta pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (21/10). Ronaldo menegaskan, tidak ada kata menyerah dalam kamus The Red Devils.

Manchester United bermain buruk, khususnya pada babak pertama. The Red Devils kebobolan dua gol melalui Mario Pasalic dan Merih Demiral. Man United menuju ruang istirahat dengan tertinggal 2-0.

Kendati demikian, Manchester United bangkit pada babak kedua. Asa mulai hidup usai Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Man United Comeback Lagi, Chelsea Berpesta Gol

Manchester United 3-2 Atalanta: Cara Elegan Cristiano Ronaldo Bungkam Kritik

Deretan Fakta Menarik dari Comeback Man United atas Atalanta

Kemudian, keadaan menjadi sama kuat 2-2 usai setelah Harry Maguire mencetak gol pada menit ke-75. Akhirnya, Setan Merah keluar sebagai pemenang usai sundulan Cristiano Ronaldo merobek jala gawang La Dea jelang peluit panjang. Kini, Man United bercokol di puncak klasemen sementara dengan enam poin.

Tak pelak, Ronaldo kembali mendapatkan hujan pujian. Ronaldo dianggap sebagai pahlawan tiga poin Man United. Peluang The Red Devils melaju ke babak berikutnya pun terjaga.

Usai laga, Ronaldo menegaskan tekad Manchester United meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Apalagi, kali ini Man United bermain di kandang.

"Ya, Teater Impian kembali membara. Kami masih hidup. Kami adalah Manchester United dan tidak kenal menyerah. Ini Old Trafford," tulis Ronaldo di Instagram.

Meski demikian, Manchester United tidak bisa berpesta terlalu lama. Sebab, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah ditunggu Liverpool pada akhir pekan ini untuk melakoni laga lanjutan Premier League 2021-2022.

Selain itu, tiga lawan berikutnya tak kalah sulit yakni Tottenham Hotspur, Atalanta, dan Manchester City.