BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tidak memiliki niat sedikit pun memulangkan sang mantan, Cristiano Ronaldo dari Juventus. Padahal, Ronaldo dikabarkan dalam status siap dijual La Vecchia Signora.

Pendemi virus corona benar-benar memukul bidang olahraga dari sisi ekonomi. Pemasukkan yang menurun membuat para klub harus memikirkan cara berhemat. Jika gagal, kebangkrutan siap menyapa di depan pintu.

Satu di antara klub yang sedang berjuang terhindar dari kebangkrutan adalah Juventus. Meski termasuk tim papan atas di Italia, bahkan Eropa, tetapi keuangan Juventus sedang merah.

Baca Juga:

Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

CR7

Kabarnya, La Vecchia Signora ingin mengurangi beban pengeluaran dengan memangkas gaji. Satu di antara pertimbangannya adalah dengan menjual Ronaldo yang mendapatkan upah 30 juta euro per musim.

Keputusan Bianconeri tersebut membangkitkan minat sejumlah tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain dan duo Manchester. Namun, untuk urusan ini, Real Madrid dikabarkan tidak tertarik.

Menurut Marca, Real Madrid punya sejumlah alasan menolak merekrut kembali Ronaldo. Satu di antaranya adalah gaji yang tertalu tinggi. Selain itu, Los Blancos punya kebijakan tidak menggaet pemain yang sebelumnya sudah dilepas.

Los Merengues lebih memilih berinvestasi kepada pemain muda. Saat ini, Madrid memiliki sejumlah pesepak bola muda bertalenta pada posisi Cristiano Ronaldo.

Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan harga 117 juta euro pada Juli 2018. Meninggalkan Madrid tidak membuat Ronaldo tumpul. Pada enam pertandingan musim ini saja, penyerang 35 tahun tersebut telah mendulang