Cristiano Ronaldo Sudah Kosongkan Loker di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Agustus 2021
Cristiano Ronaldo Sudah Kosongkan Loker di Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus mendekati kenyataan. Berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio, sang striker sudah mengemas barang-barangnya yang ada di loker Bianconeri.

Di Marzio mencoba memberikan laporan langsung dari pusat latihan Juventus, Continassa. Menurut jadwal, latihan akan dimulai pada pukul 10.45 waktu setempat.

Sang jurnalis melaporkan, sejumlah suporter Juventus berkumpul di depan pusat pelatihan untuk menanti kabar soal masa depan Ronaldo. Tentu saja, mereka berharap eks pemain Real Madrid itu berubah pikiran dan bersedia bertahan.

Baca Juga:

Agen Ronaldo Tiba di Turin, Masa Depan Sang Bintang Terjawab?

Menanti Cristiano Ronaldo Menelan Ludah Sendiri

4 Alasan Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

Cristiano Ronaldo

Namun, Ronaldo yang datang ke Continassa sekitar satu jam sebelum latihan dimulai justru mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. Bahkan, Ronaldo sudah mengosongkan lokernya sejak kemarin.

Tekad Ronaldo angkat kaki sangat menentukan di balik transfer ke Manchester City. Dengan bantuan Jorge Mendes, Ronaldo semakin dekat mewujudkan keinginannya membela Man City.

Kabarnya, The Citizens bersedia memberikan upah 15 juta euro per musim kepada Ronaldo. Selain itu, kontrak berdurasi dua musim sudah disiapkan.

Awalnya, Manchester City ingin mendatangkan Ronaldo tanpa mengeluarkan uang sepeser pun kepada Juventus. Namun, setelah Mendes menjadi jembatan dalam perundingan, akhirnya angka yang disepakati sekitar permintaan Juve, 30 juta euro.

Dengan begitu, petualangan Ronaldo bersama Juventus akan segara berakhir. Sejak datang pada 2018, Ronaldo menorehkan 134 penampilan dengan 101 gol. Pada musim lalu, Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A dengan mendulang 29 gol.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan