Cristiano Ronaldo Sudah Tes Medis di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Sudah Tes Medis di Juventus
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer Juventus, Luciano Moggi, meyakini Cristiano Ronaldo sudah melakukan tes medis di Munich sebagai bagian dari proses untuk bergabung dengan Bianconeri. Pernyataan Moggi tersebut kian mengindikasikan CR7 akan menjadi penggawa Juventus dalam waktu dekat.

Beberapa hari terakhir, kabar kedekatan antara Juventus dan Ronaldo memang sedang berembus kencang. Ronaldo disebut-sebut tertarik untuk bergabung dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Peluang hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid cukup besar. Sang pemain dikabarkan sudah gerah dengan sikap Florentino Perez yang tak kunjung menepati janjinya.

Ya, media-media di Spanyol melansir, Perez pernah berjanji kepada Ronaldo untuk mengajukan kontrak anyar setelah El Real memenangi Liga Champions 2016-2017. Namun, hingga kini belum ada realisasi dari janji tersebut.

Perez dikabarkan mulai berpikir ulang dengan nilai gaji 30 juta euro yang diminta Ronaldo. Alhasil, sikap sang presiden membuat penggawa tim nasional Portugal tersebut geram.

Menanggapi kabar tersebut, Moggi melalui akun Twitternya mengindikasikan Juventus mengalami kemajuan dalam proses transfer. "Saya pikir Ronaldo sudah menjalani tes medisnya di Munich," kata Moggi.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan menginginkan setidaknya 106 juta euro untuk tim yang menginginkan Ronaldo. Adapun sang pemain mulai mencari rumah di Turin.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan