BolaSkor.com - Massimiliano Allegri akan meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-19. Pengganti Allegri masih misterius. Beberapa nama muncul ke permukaan dan salah satu potensi penggantinya adalah Antonio Conte.

Kendati demikian, banyak yang tidak setuju mantan kapten dan pelatih Juventus medio 2011-2014 itu melatih Bianconeri kembali. Meski faktanya, Conte mempersembahkan tiga Scudetto dari delapan Scudetto beruntun pada tahun 2011-2014 dan dua Piala Super Italia.

Tidak hanya Andrea Agnelli, Presiden Juventus, yang menolak kembalinya Conte ke Turin, menurut La Repubblica, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, juga tak mau dilatih oleh Conte di Juventus.

Hal itu terlihat pada konferensi pers perpisahan Allegri. Ronaldo terlihat menggelengkan kepala ketika ada pertanyaan soal kans Conte melatih Juventus. Itu artinya, kans eks manajer Chelsea itu melatih kembali di Juventus cukup kecil.

Baca Juga:

Peluang Antonio Conte Melatih di Italia 60 Persen

Mantan Pemain Minta Juventus Rekrut Pep Guardiola daripada Pulangkan Antonio Conte

Juventus Sudah Lakukan Kontak dengan Simone Inzaghi

Antonio Conte

Conte memang tidak lagi melatih klub sejak dipecat Chelsea pada awal musim 2018-19. Selain ke Juventus, Conte kabarnya lebih dekat melatih Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalletti. Conte, disinyalir, siap memperbanyak pemain Italia di Inter.

Sementara itu, Juventus, selain dihubungkan dengan Conte, dikaitkan juga dengan sejumlah nama seperti: Mauricio Pochettino, Pep Guardiola, Sinisa Mihajlovic, Zinedine Zidane, hingga Simone Inzaghi. Nama terakhir kabarnya jadi opsi realistis bagi Juve.

Ronaldo, baru ini juga mengucapkan terima kasih kepada Allegri. Meski baru dilatihnya selama semusim, mantan pemain Real Madrid itu tahu persis bagaimana karakteristik kepelatihan Allegri.

"Terima kasih Tuan! Kami hanya sempat bekerja sama selama satu musim, tetapi hal tersebut terasa sangat luar biasa, karena selain menjadi manajer yang hebat, Anda juga merupakan sosok yang istimewa. Sangat senang bisa bekerja sama dengan Anda!" demikian tulis Ronaldo di akun Twitter @Cristiano.