Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Gelar Individu

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 01 Januari 2019
Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Gelar Individu
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak terobsesi dengan gelar individu. Menurut Ronaldo, yang terpenting adalah membantu tim meraih kemenangan.

Cristiano Ronaldo merupakan pahlawan ketika Real Madrid menjuarai Liga Champions 2017-2018. Saat itu, Ronaldo menjadi andalan di lini depan Los Merengues.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Bersama Juventus pun pria asal Portugal itu tidak kehilangan taji.

Baca Juga:

Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional Mei-Agustus 2018

Cristiano Ronaldo

Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo menunjukkan penampilan terbaik. Pria berusia 33 tahun tersebut menciptakan 15 gol dari 24 pertandingan.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo gagal mempertahankan trofi Ballon d'Or. Ronaldo pun mengaku tidak terlalu memikirkan kegagalan tersebut.

"Saya tidak terlalu peduli dengan gelar individu. Terpenting adalah membantu rekan-rekan satu tim dan sisanya akan datang sendiri," ujar Cristiano Ronaldo kepada Record.

"Saya tidak bisa menyembunyikan rasa senang ketika berhasil memenangi gelar individu. Namun, bukan akhir dunia apabila saya gagal meraihnya," Cristiano Ronaldo melanjutkan.

Meski tidak mementingkan gelar individu, Cristiano Ronaldo mengoleksi banyak. Termasuk di antaranya Ballon d'Or serta berbagai trofi pemain terbaik.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan