Cristiano Ronaldo Tak Sedih Hengkang dari Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Tak Sedih Hengkang dari Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, diperkenalkan sebagai penggawa anyar Juventus pada Senin (16/7). Pada konferensi pers tersebut, CR7 mengaku tak merasakan kesedihan usai angkat kaki dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo punya segudang cerita manis saat menjadi pemain Los Blancos. Namun, sang pemain merasa tak dihargai dengan layak karena El Real enggan memberikan perpanjangan kontrak disertai kenaikan gaji.

Situasi tersebut membuat Ronaldo menugaskan agennya, Jorge Mendes, untuk mencari klub anyar. Kesempatan itu pun tidak disia-siakan Juventus untuk mengamankan pemain 33 tahun itu.

"Saya tidak merasa sedih meninggalkan Real Madrid. Juventus adalah klub besar dan segala hormat biasanya pemain pada tahap karier saya memilih untuk pergi ke Qatar atau China," tegas Cristiano Ronaldo seperti dinukil Football Italia.

"Jadi saya berterima kasih kepada Juventus karena mengizinkan saya bergabung dengan klub besar seperti ini."

"Sembilan tahun saya di Real Madrid sangat indah, namun ini adalah langkah baru dalam hidup saya. Saya berterima kasih kepada suporter dengan sepenuh hati, namun saya harus fokus dengan tantangan baru ini," tambahnya.

Cristiano Ronaldo meraih sejumlah trofi selama sembilan tahun membela Real Madrid termasuk dua gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions. Selain itu, CR7 juga menyabet penghargaan Ballon d'Or empat kali.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan