Cristiano Ronaldo Tak Suka Gaya Melatih Erik ten Hag?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Oktober 2022
Cristiano Ronaldo Tak Suka Gaya Melatih Erik ten Hag?
Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kurang sedap terdengar dari ruang ganti Manchester United. Cristiano Ronaldo rumornya tak suka dengan gaya melatih Erik ten Hag.

Ronaldo kehilangan tempat di skuat utama Manchester United sejak Ten Haga ditunjuk sebagai manajer anyar. Pada Premier League 2022-2023, CR7 baru satu kali tampil sebagai starter.

Ronaldo bahkan sama sekali tidak dimainkan saat Manchester United takluk dari Manchester City pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 37 tahun itu hanya diberi kesempatan tampil pada ajang Liga Europa.

Baca Juga:

Amarah Cristiano Ronaldo Ketika Tidak Bermain

Lagi, Erik ten Hag Larang Cristiano Ronaldo Meninggalkan Manchester United

Bayern Munchen Konfirmasi Sempat Bahas Peluang Datangkan Cristiano Ronaldo

Banyak pihak menduga Ronaldo tidak suka dengan keputusan Ten Hag mencadangkannya. Ekspresinya saat duduk di bench menggambarkan hal itu.

Rumor itu tampaknya bukan isapan jempol belaka. Menurut laporan The Times, Ronaldo dan Ten Hag sering berselisih saat menjalani sesi latihan.

Informasi tersebut dibocorkan orang dalam Manchester United. Ronaldo dikatakan kerap mengeluh dengan program dan kualitas latihan yang diterapkan Ten Hag.

Belum diketahui program latihan apa yang membuat Ronaldo tak nyaman. Yang jelas, megabintang Portugal itu merasa pendekatan Ten Hag saat menangani Ajax Amsterdam tidak otomatis akan berhasil juga di Manchester United.

Kebenaran rumor ini memang belum bisa dipastikan. Namun bukan tidak mungkin kebenaran akan terungkap dalam waktu dekat.

Cristiano Ronaldo Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan