Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Berkarier di Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Berkarier di Italia
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menantang Lionel Messi melanjutkan karier di Serie A Italia. Akan tetapi, CR7 bisa menerima jika La Pulga memilih untuk bertahan di Barcelona.

Cristiano Ronaldo memilih angkat kaki dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, La Vecchia Signora mengeluarkan dana hingga 105 juta euro untuk menebus Ronaldo. Kabar yang beredar mengatakan, Ronaldo terlibat perselisihan dengan Florentino Perez sebelum hengkang.

Di Italia, Ronaldo masih belum kehilangan tajinya. Pemain asal Portugal itu mampu menjadi andalan Juventus di lini depan. Sejauh ini, Ronaldo sudah mengemas 11 gol plus tujuh assist di berbagai ajang.

Ronaldo merasa Serie A memberikan tantangan dalam perjalanan kariernya. Pemain 33 tahun tersebut tak ragu mengajak rivalnya di Spanyol, Lionel Messi, untuk berkarier di Italia.

Baca juga:

Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Bermimpi Rekrut Kylian Mbappe

Langgar Kontrak Kerja Sama, Apparel Tuntut Gelandang Barcelona

"Tidak mungkin dia merindukan saya. Saya bermain di Inggris, Italia, Portugal dan tim nasional. Ketika dia masih berada di Spanyol, mungkin dia menginginkan saya lebih banyak," ulas Ronaldo seperti dikabarkan Soccerway.

"Bagi saya, hidup adalah tantangan. Saya menyukainya dan saya suka membuat orang bahagia. Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Seperti saya, terima tantangannya," imbuh sang megabintang.

"Namun, jika dia senang di sana, saya menghormatinya. Dia pemain fantastis dan pria yang baik. Namun, saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru dan saya senang," tegas Ronaldo.

Belakangan ini, Lionel Messi menjadi sorotan setelah Pele menyebut kemampuan La Pulga tidak lebih baik dibandingkan Diego Maradona. Apalagi, Messi hanya menduduki peringkat kelima dalam penghargaan Ballon d'Or 2018.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Real Madrid Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan