Cristiano Ronaldo Temui Sir Alex Ferguson Setelah Juventus Tekuk Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 24 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Temui Sir Alex Ferguson Setelah Juventus Tekuk Manchester United
Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson. (Twitter Cristiano Ronaldo)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membuktikan bukan kacang yang lupa kulit. Ronaldo menemui mantan manajernya, Sir Alex Ferguson, setelah I Bianconeri menang atas Manchester United.

Juventus melawat ke markas Manchester United di Old Trafford pada Matchday 3 Liga Champions 2018-2019. La Vecchia Signora menang tipis 1-0 pada laga yang berlangsung Selasa (23/10).

Pertandingan itu sekaligus reuni Cristiano Ronaldo yang sempat memperkuat Manchester United. Namun, penyerang Juventus itu tidak mencetak gol pada laga tersebut.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo berkontribusi pada gol Juventus yang dicetak Paulo Dybala. Gol kemenangan I Bianconeri berawal dari tusukan Ronaldo di sisi kiri pertahanan The Red Devils.

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo berjumpa dengan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kebetulan, Ferguson merupakan sosok yang mengorbitkan nama Ronaldo.

"Pelatih hebat dan di atas semua pria yang luar biasa. Mengajari saya banyak hal di dalam dan luar lapangan. Senang melihat Anda dalam kondisi sehat," tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahan bersama Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo memang menganggap Sir Alex Ferguson sebagai ayah keduanya. Maklum, kapten timnas Portugal itu mempunyai hubungan yang kurang baik dengan mendiang ayah kandungnya.

Sir Alex Ferguson sempat menjalani operasi setelah menderita pendarahan di otak beberapa waktu lalu. Pria asal Skotlandia tersebut menderita penyakit yang cukup serius.

Cristiano Ronaldo Sir Alex Ferguson Manchester United Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan