Cristiano Ronaldo Tersinggung Hanya Dihargai 100 Juta Euro oleh Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 05 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Tersinggung Hanya Dihargai 100 Juta Euro oleh Real Madrid
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo seperti dikabarkan Marca pada Kamis (5/7), tersinggung dengan banderol 100 juta euro atau Rp 1,68 triliun yang diberikan Real Madrid. Nilai itu membuat Ronaldo merasa tidak dihargai oleh Los Blancos.

Dalam beberapa hari terakhir, kabar Ronaldo ingin meninggalkan Santiago Bernabeu berembus semakin kencang. Kapten timnas Portugal itu dikaitkan dengan raksasa Italia, Juventus.

Ronaldo rupanya telah berniat angkat kaki dari Real Madrid sejak Januari 2018. Saat itu, terdapat kesepakatan baru antara Ronaldo dengan Real Madrid.

Real Madrid mempersilahkan Ronaldo pergi dengan harga 100 juta euro asalkan bukan ke rival seperti Barcelona, PSG, dan Manchester United. Los Blancos berharap Ronaldo pindah ke China atau Major League Soccer (MLS).

Ronaldo justru merasa tersinggung dengan hal itu. Pemain berusia 33 tahun tersebut menganggap sudah tak diinginkan di Santiago Bernabeu.

Juventus menjadi pihak yang diuntungkan akan sengketa antara Ronaldo dan Real Madrid. I Bianconeri dikabarkan bakal segera mengajukan tawaran untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2009. Ronaldo tampil dalam 438 pertandingan bersama Los Blancos dengan koleksi 450 gol.

Cristiano Ronaldo Real Madrid Juventus Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan