Cristiano Ronaldo Tidak Ikut Memilih Pemain Terbaik FIFA 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Februari 2023
Cristiano Ronaldo Tidak Ikut Memilih Pemain Terbaik FIFA 2022
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tidak ikut memberikan suara pada pemilihan pemain terbaik FIFA 2022. Ronaldo digantikan pemain senior Portugal lainnya.

Lionel Messi keluar sebagai pemenang pemain terbaik pria FIFA 2022. La Pulga mengalahkan rekan satu timnya, Kylian Mbappe, yang ada di posisi kedua.

Ini adalah kedua kalinya Messi meraih penghargaan tersebut dalam kariernya. Messi menghentikan Robert Lewandowski untuk meraih trofi serupa tiga kali berturut-turut. Keberhasilan Messi membawa Argentina menjadi pemenang Piala Dunia 2022 menjadi satu di antara faktor kemenangan terbesar.

Baca Juga:

Lionel Messi dan Argentina Borong Penghargaan di Acara Pemain Terbaik FIFA 2022

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Perhatian PSG Sepenuhnya Tertuju kepada Kylian Mbappe, Bukan Lionel Messi

Setelah upacara pemberian piala, total voting diumumkan FIFA. Semua kapten tim nasional memiliki kesempatan untuk memberikan suaranya memilih pemain terbaik tahun ini.

Namun, untuk tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo tidak ambil bagian pada edisi kali ini. Suara Portugal disalurkan melalui pemain senior lainnya, Pepe.

Mirror melaporkan, Pepe memilih Kylian Mbappe pada posisi pertama. Sementara itu, Luka Modric dan Karim Benzema secara berurutan di tempat kedua dan ketiga.

Menariknya, pelatih anyar Portugal, Roberto Martinez, menempatkan Messi pada posisi teratas. Kemudian, disusul Kevin De Bruyne dan Kylian Mbappe.

Pada edisi kali ini, Ronaldo yang sudah meraih dua penghargaan pemain terbaik FIFA tidak memenuhi syarat untuk menerima suara. Sebab, ia tidak masuk dalam nominasi.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan