BolaSkor.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tak setuju jika Antonio Conte memimpin The Red Devils. Ronaldo sudah tidak mau dilatih Conte sejak masih di Juventus.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United terancam setelah kalah 2-1 dari Young Boys. Padahal, Man United sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo yang menerima umpan akurat Bruno Fernandes.

Petaka untuk Manchester United terjadi usai Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah. Setelah itu, Young Boys mencetak dua gol pada babak kedua.

Baca Juga:

Solskjaer Berencana Tunda Debut Jadon Sancho

Solskjaer Ungkap Kans Jadon Sancho Tampil Kontra Leeds United

Datangkan Sancho dan Varane, Manchester United Dianggap Belum Cukup Kuat

Kekalahan tersebut membuat beberapa suporter menyerukan pemecatan Solskjaer. Apalagi, ketika dipimpin Solskjaer, Man United menelan tujuh kekalahan dari 11 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Satu di antara calon pengganti yang mencuat adalah Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu sedang menganggur usai angkat kaki dari Inter Milan.

Namun, menurut laporan La Repubblica, Ronaldo tak ingin Manchester United ditukangi Antonio Conte. Ketika masih di Juve, Ronaldo juga menolak kedatangan Conte yang diproyeksikan sebagai pengganti Massimiliano Allegri.

Saat itu, Ronaldo mengajukan dua nama di luar Conte yakni Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Meskipun, pada akhirnya Juventus memilih merekrut Maurizio Sarri, sebelum memecatnya 12 bulan kemudian.

Sementara itu, manajemen Manchester United dikabarkan masih punya kepercayaan penuh kepada Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu dianggap menunjukkan kemajuan, meskipun belum ada yang berakhir dengan gelar.