Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Klub China demi Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 08 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Klub China demi Gabung Juventus
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Marca mengabarkan pada Minggu (8/7), Cristiano Ronaldo menolak tawaran bergabung dengan salah satu klub China. Keputusan itu karena Ronaldo memilih berlabuh ke Juventus.

Berita mengenai kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kapten timnas Portugal itu dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus.

Menurut media-media di Spanyol, Ronaldo tinggal selangkah lagi bergabung dengan I Bianconeri. Juventus siap menggaji Ronaldo dengan nilai 30 juta euro (Rp 505 miliar) per musim.

Akan tetapi, rupanya Juventus bukan satu-satunya kesebelasan yang menginginkan jasa Ronaldo. Menurut Marca, salah satu klub China juga berniat mendatangkan Ronaldo.

Bahkan, klub tersebut ditengarai siap mengeluarkan dana besar untuk Ronaldo. Klub itu bersedia membayar 100 juta euro (1,68 triliun) untuk membelinya. Jumlah yang sama menjadi gaji Ronaldo di sana.

Meski begitu, Ronaldo menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Penyerang berusia 33 tahun tersebut masih yakin bisa bersaing di kompetisi top Eropa.

Andai berita tersebut benar, Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan Juventus. I Bianconeri tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Juventus Real Madrid Liga china Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan