Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat untuk Luka Modric dan Mohamed Salah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 September 2018
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat untuk Luka Modric dan Mohamed Salah
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, meruntuhkan tuduhan tidak mengucapkan selamat untuk Luka Modric. Ronaldo memberi selamat untuk Modric dan Mohamed Salah lewat akun Instagram-nya.

Cristiano Ronaldo menerima tuduhan tidak senang gagal memenangi Pemain Terbaik FIFA. Pasalnya, Ronaldo tidak tampil dalam acara tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di London tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak hadir. Keduanya ditengarai tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

Setelah resmi tidak menang, Cristiano Ronaldo dituduh kesal dengan kemenangan Luka Modric dan Mohamed Salah. Maklum, Ronaldo kalah dari keduanya dalam dua nominasi.

Kapten timnas Portugal tersebut membantah anggapan tersebut dengan tindakan. Cristiano Ronaldo menuliskan ucapan selamat lewat akun Instagram-nya.

"Selamat untuk Luka Modric yang memenangi gelar Pemain Terbaik FIFA tahun ini. Juga Mohamed Salah yang memenangi gol terbaik dengan gol indah yang dia cetak," tulis Cristiano Ronaldo.

"Mari bicara berkata jujur, jangan berbohong pada diri Anda sendiri. Kita semua tahu gol yang saya cetak lebih bagus daripada Mohamed Salah."

"Saya sudah memenangi sejumlah gelar pribadi. Saya bermain untuk meraih kemenangan, bukan penghargaan. Saya telah bermain selama 15 tahun dan bangga dengan semua yang saya raih," lanjut Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, ajang penghargaan pribadi kerap didominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu dekade terakhir. Namun, 2018 diprediksi bakal menjadi akhir dominasi keduanya.

Cristiano Ronaldo Breaking News Luka Modric Mohamed salah
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan