BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan rencana mengenai masa depannya. Ronaldo mengaku berpeluang kembali ke Sporting Lisbon andai angkat kaki dari I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo membuat langkah besar dalam kariernya ketika memutuskan pindah dari Real Madrid. Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Bukan tanpa alasan, Cristiano Ronaldo telah sembilan musim membela Real Madrid. Apalagi kapten timnas Portugal itu telah berusia 33 tahun yang tidak lagi muda untuk pesepak bola.

Baca Juga:

5 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Dunia

Staf Juventus Terkesima dengan Etos Kerja Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Juventus pun menjadi klub keempat yang dibela oleh Cristiano Ronaldo. Mengawali karier di Sporting, Ronaldo sempat menjadi penggawa Manchester United dan Real Madrid.

Ketika ditanyai soal peluang kembali ke Sporting, Cristiano Ronaldo memilih menjawab diplomatis. Ronaldo membandingkan situasinya dengan mantan rekan satu tim, Nani.

"Apakah saya akan mengikuti jejak Nani kembali ke Sporting? Saat ini saya tidak tahu dan dalam sepak bola segalanya mungkin. Semua orang di Turin menyambut saya dengan baik," ujar Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak tahu kapan bakal mengakhiri karier. Saat ini saya baik-baik saja dan masih ingin tampil untuk bertahun-tahun ke depan," lanjut Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo terikat kontrak berdurasi lima tahun bersama Juventus. Bersama raksasa Italia tersebut, Ronaldo mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp 485 miliar) per musim.

Menilik situasi terkini, Sporting baru bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo andai kontraknya berakhir. Artinya, Ronaldo berada di pengujung karier apabila kembali ke klub lamanya itu.