BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan isi hatinya soal kehebatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ronaldo tak memungkiri, Zidane adalah sosok yang membuat kemampuannya terus berkembang.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane pernah bekerja sama ketika keduanya masih berada di Real Madrid. Kedua figur tersebut punya peran penting dalam keberhasilan El Real meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Megabintang Portugal itu mengungkapkan, Zidane adalah pelatih yang membuatnya merasa bagian dalam tim. Tak pelak, CR7 memberikan rasa hormat yang besar pada sang pelatih.

"Kepercayaan yang dibutuhkan seorang pemain tidak hanya datang dari dirinya sendiri, namun juga dari para pemain di sekitar dan pelatih," ungkap Ronaldo seperti dilaporkan DAZN.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Luka Modric Ogah Dijadikan Pelicin Transfer Neymar

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo

"Anda perlu merasa bagian dalam tim dan Zidane membuat saya istimewa. Dia banyak membantu saya. Saya sangat menghormatinya, namun bekerja dengannya membuat saya lebih kagum," imbuh sang pemain.

Cristiano Ronaldo menyusul langkah Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada awal musim 2018-2019. Bahkan, eks Manchester United itu sempat digosipkan akan kembali bekerja sama dengan Zidane di Los Blancos.

"Hal itu lebih karena bagaimana dia sebagai pribadi, bagaimana dia berbicara, bagaimana dia memimpin tim, dan bagaimana dia memperlakukan saya."

"Dia memberi tahu saya: 'Cris, santai dan mainkan permainanmu, kamulah yang akan membuat perbedaan.' Dia selalu jujur pada saya dan itulah sebabnya saya akan selalu mrasa sayang padanya," ujar Ronaldo.

Zinedine Zidane punya tugas berat untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid di Spanyol dan Eropa. Pada musim lalu, Madrid gagal mempertahankan titel Liga Champions.