Cristiano Ronaldo Wajib Starter Ketika Manchester United Jumpa Brentford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Agustus 2022
Cristiano Ronaldo Wajib Starter Ketika Manchester United Jumpa Brentford
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan Cristiano Ronaldo wajib bermain sejak awal laga ketika The Red Devils bertandang ke markas Brentford. Sebab, tidak bisa dimungkiri jika Ronaldo adalah pemain terbaik Setan Merah.

Cristiano Ronaldo menjadi cadangan ketika Manchester United menjamu Brighton pada pekan pertama Premier League. Menurut Erik ten Hag, keputusan itu diambil karena Ronaldo belum siap 100 persen.

Namun, kehilangan Ronaldo terlihat membuat ketajaman Man United berkurang. Setan Merah tertinggal 2-0 pada babak pertama.

Kemudian, Ten Hag memainkan Ronaldo pada babak kedua, tepatnya menit ke-53. Sayangnya, Man United hanya bisa mencetak satu gol, kendati dari sisi intensitas serangan lebih baik.

Baca Juga:

Satu Hal yang Membuat Barcelona Tidak Juga Merampungkan Transfer Marcos Alonso

Bukan Manchester United, Frenkie de Jong Lebih Dekat Gabung Chelsea

Ditanya Peluang Bernardo Silva Bergabung, Jawaban Presiden Barcelona Munculkan Misteri

Oleh karena itu, Ferdinand menilai Ronaldo perlu bermain dari menit awal pada laga pekan kedua kontra Brentford.

"Sebagai pemain, hal yang paling buruk adalah ketika Anda duduk d bangku cadangan dan masuk bermain," urai Ferdinand pada saluran Youtube Vibe with Five.

"Untuk seorang yang tidak fit, Anda akan mengatakan dia bermain selama 45 menit dan melakukan apa yang perlu dilakukan."

"Namun, ia cukup berpengalaman untuk memacu dirinya sebagai pemain. Anda harus memercayai orang ketika berusia dan berpengalaman sepertinya. Ronaldo adalah satu di antara pemain terhebat sepanjang masa."

Untuk mengatasi keluarnya Ronaldo dari starting line-up, Ten Hag menempatkan Christian Eriksen sebagai false nine. Namun, taktik tersebut tidak berjalan lancar.

"Jadikan Ronaldo sebagai starter. Ketika Ronaldo baru 50 persen bugar, Anda akan tetap menaruh taruhan kepadanya sebelum orang lain di tim itu," kata Ferdinand.

"Saya akan menurunkan Ronaldo di depan, Rashford sisi kiri, dan Sancho sisi kanan."

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan