BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terkenal sebagai sosok yang humanis. Kali ini, Ronaldo kembali menunjukkan sisi kepeduliannya dengan membantu seorang anak penderita tumor otak.

Sepanjang kariernya, Cristiano Ronaldo kerap membela klub top Eropa seperti Manchester United, Real Madrid, hingga kini Juventus. Tak heran apabila Ronaldo memiliki banyak penggemar.

Termasuk di antaranya adalah seorang anak bernama Joseph. Anak lelaki berusia 10 tahun tersebut didiagnosis menderita tumor otak sejak 2013 silam.

Sebagai seorang penggemar, tentunya Joseph memiliki mimpi bertemu dengan Cristiano Ronaldo. Beruntung baginya, Pitch International membantu untuk berjumpa dengan Ronaldo.

Baca Juga:

Selamat Datang di Klub Spesial Bersama Del Piero dan Ronaldo, Lucas Moura

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Cristiano Ronaldo

Pitch International memberikan kesempatan untuk Joseph datang ke markas latihan Juventus. Joseph tiba di Turin dari kota asalnya, Bristol, satu hari setelah Juventus kalah dari AS Roma.

Sebagai kejutan tambahan, di sana Cristiano Ronaldo telah menantikan bocah asal Inggris tersebut. Di sana, kapten timnas Portugal tersebut menemani Joseph serta memberikan tanda tangan di sejumlah jersey.

"Terima kasih kepada Cristiano Ronaldo karena membantu kami mewujudkan mimpi Joseph. Joseph dan keluarganya menerima undangan ke Italia dan bertemu Cristiano Ronaldo," tulis akun media sosial Rays of Sunshine.

"Joseph menerima kesempatan bertemu dengan Cristiano Ronaldo dan menjalani tur eksklusif di markas Juventus. Terima kasih juga kepada Pitch International yang menjembatani kejadian ini," lanjut tulisan itu.

Di Italia, karier Cristiano Ronaldo juga cukup impresif. Pria berusia 34 tahun tersebut membantu Juventus memenangi Scudetto kedelapan secara beruntun.