BolaSkor.com - Dua pembalap MotoGP, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, masih menanti jawaban masa depan keduanya. Crutchlow dan Dovizioso dikabarkan mengincar kursi terakhir Aprilia.

Saat ini, Aprilia baru memiliki satu pembalap untuk MotoGP 2021, Aleix Espargaro. Sementara rekannya, Bradley Smith hanyalah pengganti Andrea Iannone.

Seperti diketahui, Iannone terjerat kasus doping sejak akhir tahun lalu. Namun, hasil sidang pembalap asal Italia tersebut baru diketahui Oktober mendatang.

Baca Juga:

Bersiap Kembali, Marc Marquez Mulai Latihan Fisik Pasca Cedera

MotoGP: Tanpa Marquez, Repsol Honda Bagai Berlayar Tanpa Kompas

Kebetulan terdapat dua pembalap yang nasibnya belum jelas di MotoGP. Pertama adalah Crutchlow, lalu Dovizioso yang tengah memimpin klasemen sementara.

Crutchlow sendiri telah mengindikasikan tertarik bergabung dengan Aprilia. Pembalap asal Inggris Raya itu menilai Aprilia memiliki motor yang menjanjikan.

"Apa yang akan terjadi, terjadilah. Akan tetapi, jika ada kesempatan untuk saya di MotoGP musim depan, saya masih ingin bergabung dengan Aprilia," ujar Crutchlow.

"Menurut saya, ini akan menjadi solusi bagi semua pihak. Saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan motor mereka punya potensi untuk masuk podium," lanjutnya.

Seperti Crutchlow, beberapa waktu lalu Dovizioso juga mengindikasikan masih berniat tampil di MotoGP. Namun, pembalap asal Italia tersebut belum mengungkapkan tim tujuannya.