Crypto dan Basket, Kolaborasi Unik Menyambut Masa Depan

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 08 Januari 2022
Crypto dan Basket, Kolaborasi Unik Menyambut Masa Depan

BolaSkor.com - Industri blockchain semakin pamor dalam beberapa waktu terakhir. Aset crypto menjadi yang paling diburu.

Namun untuk industri olahraga, crypto masih menjadi barang awam. Tak banyak yang paham mengenai pemanfaatan aset crypto dan blockchain.

Demi melebarkan sayap, Tokocrypto menggandeng Amartha Hangtuah sebagai mitra. Tujuannya adalah memberi pendapatan lebih kepada para pemain.

Melalui Tokoscholars para pemain bisa mengapatkan passive income sampai seumur hidup. Investasi seperti ini perlu diketahui para atlet untuk menata masa depan.

“Tokocrypto melihat olahraga basket memiliki komunitas yang cukup besar dan didominasi oleh anak muda, sejalan dengan tujuan kami untuk memperluas edukasi terkait investasi aset kripto juga teknologi blockchain di kalangan tersebut,” ujar CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai.

Baca Juga:

Semangat Amartha Hangtuah Tak Pernah Padam

Wendha Wijaya Bersiap Mencetak Sejarah Bersama Dewa United Surabaya

“Amartha Hangtuah juga memiliki banyak atlet muda yang memiliki potensi besar, hal ini menunjukkan semangat Amartha Hangtuah untuk terus bertumbuh, seperti halnya Tokocrypto,” imbuhnya.

Pengenalan crypto dan blockchain ditanggapi positif kapten Amartha Hangtuah, Gunawan. Diakui Gunawan, terkadang para atlet belum paham mengenai invetasi masa depan.

“Tentunya ini hal yang sangat baik karena kami para pemain jadi paham pentingnya investasi. Dengan crypto ini juga kami bisa mendapat penghasilan sampingan di luar basket,” ujar Gunawan.

Breaking News Basket IBL Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan