Crystal Palace 2-3 Manchester United: Setan Merah Geser Liverpool

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Maret 2018
Crystal Palace 2-3 Manchester United: Setan Merah Geser Liverpool
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace. (AFP)

BolaSkor.com - Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Crystal Palace, pada lanjutan pekan ke-29 Premier League musim 2017/2018 di Selhurst Park Stadium, Selasa (6/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United langsung mengambil alih jalannya laga. Berkali-kali anak-anak asuhan Jose Mourinho menciptakan peluang.

Namun, justru Crystal Palace yang mampu menciptakan gol melalui Andros Townsend pada menit ke-11. Bola hasil tendangan kaki kirinya tak bisa dihalau David De Gea. Skor 1-0 untuk Crystal Palace bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Manchester United kembali kebobolan melalui Patrick van Aanholt pada menit ke-48. Skor 2-0 untuk Crystal Palace.

Manchester United baru bisa memperkecil kedudukan melalui Chris Smalling pada menit ke-55. Bola hasil unpan Antonio Valencia diteruskan Smalling dengan tandukannya. Skor menjadi 1-2 masih untuk Crystal Palace.

Selanjutnya, Manchester United dapat menyamakan kedudukan melalui Romelu Lukaku pada menit ke-76. Lukaku berhasil meneruskan bola liar untuk menjadi gol dengan tendangan kaki kirinya. Skor menjadi imbang 2-2.

Manchester United akhirnya mampu mengunci kemenangan melalui gol yang diciptakan Nemanja Matic pada menit ke-91. Bola hasil tendangan keras Matic dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Crystal Palace. Skor 3-2 untuk kemenangan Manchester United.

Hasil ini membuat Manchester United menggeser Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara Premier League musim ini, dengan raihan 62 poin dari 29 laga. Sedangkan Crystal Palace harus puas berada di posisi ke-18 dengan torehan 27 poin dari 29 laga.

Susunan Pemain Crystal Palace Vs Manchester United:

Crystal Palace (4-4-2): Hennessey; Wan-Bissaka, Kelly, Tomkins, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Milivojevic, Schlupp; Sorloth, Benteke.

Pelatih: Roy Hodgson.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Smalling, Lindelof, Young; Matic, Pogba, McTominay; Lingard, Sanchez, Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho.

Manchester United Premier League Crystal palace Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan