Crystal Palace Negosiasi Terkait Benteke - Crystal Palace kembali bernegosiasi dengan Liverpool terkait striker Christian Benteke. Klub tersebut telah sepakat untuk mencocokkan upah senilai 120 ribu pound (Rp 2,047 miliar) per pekan.

Agen Benteke Eris Kismet berharap masa depan kliennya bisa segera diselesaikan. Benteke merupakan pemain didatangkan ke Stadion Anfield oleh eks pelatih Liverpool Brendan Rodgers dan berhasil mencetak sembilan gol Liga Primer pada musim pertamanya.

Namun pelatih baru the Reds Juergen Klopp menegaskan bahwa Benteke tak lagi merupakan bagian dari rencananya. ia mengatakan Benteke sudah mengungkapkan peluangnya untuk pergi ke klub lain.

© EPA/CAROLINE BLUMBERG

“Benteke masih striker yang hebat. Tapi kami memiliki beberapa striker yang lebih baik dan lebih masuk akal untuk diberikan waktu bermain,” kata Klopp, dikutip dari the Guardian, Selasa (9/8).

Klopp menegaskan jika ada klub yang menginginkan striker Liverpool, mereka harus membuat penawaran nyata.

“Beberapa klub mencoba untuk berjudi, tapi kami tidak seperti itu. Kami adalah orang yang serius dan jika ada penawaran kami akan pikirkan itu,” ujarnya.

(sumber: MSN)