Crystal Palace Vs Man City: Opa Roy Siap Dibantai

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 30 Desember 2017
Crystal Palace Vs Man City: Opa Roy Siap Dibantai
Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson menegaskan dia siap mengambil risiko dibantai saat timnya menantang pimpinan klasemen Manchester United di Selhurst Park, Minggu (31/12).

Manajer berusia 70 tahun itu mengungkap timnya akan tampil menyerang meski akan berbuah petaka. Pada pertemuan di putaran pertama, Crystal Palace dihantam City lima gol tanpa balas. Itu merupakan laga kedua Hodgson sebagai arsitek Palace.

Hodgson mengklaim akan bisa menghambat permainan dan membuat frustrasi City dengan bermain bertahan. Namun, mantan pelatih timnas Inggris ini juga mengungkap saat ini dia tak memiliki skuat yang dibutuhkan untuk itu.

Meski demikian, Hodgson bersikukuh akan tampil seperti saat meladeni Arsenal pada laga sebelumnya. Pada laga itu Palace nyaris berhasil. Namun dua gol yang dibuat timnya tak cukup untuk mengalahkan Arsenal karena Palace kebobolan tiga gol.

"Mereka (City) terlihat akan mencetak empat atau lima gol melawan banyak tim. Khususnya melawan tim yang hanya bermain untuk mencegah City membuat gol," terang Hodgson.

"Tim yang mencoba bertarung terbuka dan menyerang berisiko kemasukan gol. Tapi saya hanya punya pemain yang pas untuk permainan kami. Jadi kami tak punya pilihan selain mencoba melawan mereka seperti yang kami lakukan di laga kontra Arsenal," kata Hodgson lagi.

Premier League Manchester City Roy Hodgson
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.969

Bagikan