Crystal Palace Vs Manchester United, Selhurst Park Bersahabat untuk The Red Devils

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Juli 2020
Crystal Palace Vs Manchester United, Selhurst Park Bersahabat untuk The Red Devils
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace pada pertandingan ke-36 Premier League 2019-2020, di Selhurst Park, Kamis (16/7) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. The Red Devils punya catatan apik ketika bertamu ke Selhurst Park.

Apa yang dibutuhkan Manchester United dalam tiga laga terakhir Premier League adalah kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan sedang bersaing dengan Chelsea, Leicester City, dan Wolverhampton Wanderers untuk memperebutkan dua tiket Liga Champions tersisa.

Saat ini, Manchester United berada pada posisi kelima dengan perolehan poin yang sama seperti Leicester City yang duduk pada peringkat keempat. Sedangkan, jika ingin mengejar Chelsea yang berada pada posisi ketiga, Man United masih berjarak empat poin.

Baca juga:

Kemampuan David de Gea Diragukan, Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan

Bruno Fernandes Bela Marcus Rashford yang Kehilangan Naluri Gol

Pemain Southampton Tak Dapat Kartu Merah, Ole Gunnar Solskjaer Mencak-mencak

Man United

Sebelum menghadapi Crystal Palace, Manchester United meraih hasil tak memuaskan. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu ditahan Southampton 2-2. Padahal, Man United sempat unggul 2-1.

Brandon Williams, Luke Shaw, dan Mason Greenwood adalah sederet penggawa Manchester United yang diragukan tampil. Sementara itu, Palace sudah pasti tidak bisa diperkuat Christian Benteke yang menjalani hukuman akumulasi kartu.

The Red Ddevils punya catatan apik saat bertamu ke Selhurst Park. Dari 10 pertandingan terakhir, Man United tidak pernah tumbang. Perinciannya adalah tujuh kemenangan plus tiga imbang.

The Eagles juga sedang dalam keadaan terpuruk. Crystal Palace keok dalam lima pertandingan Premier League berturut-turut dan kebobolan 13 gol.

Meski demikian, Manchester United tidak boleh besar kepala pada laga nanti. Alasannya, ketika kedua tim terakhir kali bentrok, Palace menang 2-1 di Old Trafford.

Breaking News Premier League Manchester United Crystal palace
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan