Cuaca Buruk, Hasil Indonesia Masters 2018 Hari Pertama Ditangguhkan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 13 Desember 2018
Cuaca Buruk, Hasil Indonesia Masters 2018 Hari Pertama Ditangguhkan
BNI Indonesian Masters 2018

BolaSkor.com - Panitia BNI Indonesia Masters 2018 terpaksa menangguhkan putaran pertama yang belum tuntas, Kamis (13/12). Hujan deras yang diwarnai halilintar di kawasan Royale Jakarta Golf Club, Pondok Gede, Jakarta Timur membuat para pegolf terpaksa harus berhenti ayun stik.

Pertandingan dihentikan saat sebagian pegolf sudah memasuki hole 15. Meski terhenti, pegolf Indonesia, Danny Masri, tetap optimistis bisa menorehkan kiprah manis di BNI Indonesian Masters 2018.

"Saya akan beristirahat, agar di hole lanjutan besok Jumat (14/12), bisa tampil segar dan rileks, dan melakoni game plan saya," ujar Danny.

Baca Juga:

Piala AFF 2018, Antiklimaks di Pentas Tahun Olahraga

PSSI: Pemain Senior Buat Timnas Indonesia Makin Kuat di Piala AFF

Danny berada satu grup tee off bersama pegolf dunia macam Justin Rose (Inggris) dan Shubhankar Sharma (India). Situasi itu membuat peluang Danny tentu menjadi tidak mudah.

Di hole pertama Danny ciptakan birdie. Memasuki hole 10 justru pukulannya malah torehkan boogey. Meski begitu, Danny mengaku sudah memperkirakan kondisi ini sehingga ia merasa kiprahnya itu belum terlambat buat dibenahi.

Sementara itu John Catlin memimpin di putaran pertama BNI Indonesian Masters. Pegolf AS itu menoreh 66 pukulan atau enam pukulan di bawah par.

Kiprah Catlin disetarakan Sungho Lee (Korea Selatan). Di bagian lain juara bertahan Justin Rose ada di urutan tiga bersama enam pegolf lainnya dengan lima pukulan di bawah par.

BNI Indonesian Masters yang bernaung dalam Asian Tour itu bisa jadi momentum penting bagi Rose buat dongkrak posisinya di kancah dunia.

Pekan ini Rose ada di urutan kedua dunia. Jika kelak kembali juarai turnamen golf berhadiah total US$ 750.000 ini, posisinya pun kembali ke peringkat satu dunia menggeser Brooks Koepka.*

Breaking News Indonesia Bni BNI 46 Golf
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan