Cuaca Jadi Tantangan Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Newcastle Jets

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Februari 2019
Cuaca Jadi Tantangan Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Newcastle Jets
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones atau Hunter, Newcastle, Australia, Selasa (12/2). Laga ini menjadi tidak mudah dengan kondisi cuaca yang mungkin dirasakan.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mendapat informasi bahwa Australia sedang diselimuti cuaca dingin. Cuaca dingin terjadi terutama pada malam hari.

Pemain Persija Jakarta pun dituntut untuk bisa beradaptasi dengan baik. "Iya di sana kabarnya dingin. Saya berharap pemain bisa beradaptasi," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Tiga Pemain Newcastle Jets Diwaspadai Pelatih Persija Jakarta

Persija akan Menghadapi Berbagai Kendala di Australia

"Yang menjadi pertanyaan, kenapa setelah kami menang di Singapura, tapi kami harus ke Australia. Saya tidak tahu peraturan seperti apa," jelas pelatih Bulgaria itu.

Skuat Persija rencananya berangkat, Sabtu (9/2) sore, dengan transit di Bali. Belum diketahui berapa banyak pemain yang dibawa Ivan Kolev ke negeri Kangguru.

Persija harus menang, mengingat pemenang akan melaju ke babak playoff, di mana Kashima Antlers dari Jepang menjadi lawan pada 19 Februari, untuk perebutan tiket putaran final Liga Champions Asia 2019.

Persija jakarta Newcastle jets Liga Champions Asia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan