Cuci Gudang, AC Milan Lepas Dua Bek pada Januari 2021

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 25 Desember 2020
Cuci Gudang, AC Milan Lepas Dua Bek pada Januari 2021
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin dibuka kurang dari sebulan lagi atau lebih tepatnya Januari 2021. Pemuncak klasemen sementara Serie A AC Milan juga dikabarkan bakal melego beberapa pemainnya.

Il Rossoneri menutup 2020 dengan posisi puncak klasemen Serie A dan tak pernah kalah di liga musim ini. Stefano Pioli mampu membentuk skuad yang kuat dan memaksimalkan kualitas para pemain dengan baik.

Tanpa top skorer mereka Zlatan Ibrahimovic Milan masih bermain konsisten di Serie A. Teranyar Milan menang 3-2 melawan tim kuat Lazio arahan Simone Inzaghi dan menjaga status mereka sebagai pemuncak klasemen.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Madrid dan Duo Milan Raih Kemenangan

Dua Alumni Real Madrid Panaskan Rivalitas Milan dan Inter

Kesempurnaan AC Milan di Akhir 2020

Menjelang Januari 2021 Milan juga bersiap menatap bursa transfer musim dingin. Milan memiliki strategi transfer sendiri di bawah bimbingan Direktur Teknik Paolo Maldini yang berkoordinasi dengan CEO Milan Ivan Gazidis.

Sejauh ini rekrutan tim seperti Theo Hernandez, Rade Krunic, Ismael Bennacer, Ante Rebic, Rafael Leao, Brahim Diaz, hingga Jeans Petter Hauge tampil bagus. Tak ayal Milan saat ini coba merampingkan skuad.

Dua nama dilaporkan oleh Football-Italia masuk daftar jual Milan. Keduanya berposisi sebagai bek tengah yakni Leo Duarte dan Mateo Musacchio. Mereka masuk daftar jual Milan karena jarang dimainkan Pioli.

Leo Duarte

Pioli lebih memprioritaskan Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, dan Kalulu sebagai dua bek di lini tengah. Duarte baru bermain tiga kali musim ini: sekali di Serie A dan dua di Liga Europa. Musacchio sudah masuk daftar jual karena kontraknya berakhir pada 2021.

Musacchio (30 tahun) datang dari Villarreal pada Juli 2017 dan telah bermain 73 kali untuk Milan dengan torehan dua gol. Musim ini bek asal Argentina jarang dipakai Pioli.

Penjualan dari kedua pemain itu diharapkan bisa menambah pemasukan bagi Milan hingga mereka dapat memperkuat beberapa area, khususnya untuk menambah kedalaman skuad karena tim masih bersaing di Serie A dan Liga Europa.

Breaking News Milan AC Milan Isu Transfer Bursa transfer Mateo Musacchio Leo Duarte
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.115

Bagikan