Kebanyakan Pemain, Everton Akan Cuci Gudang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Januari 2018
Kebanyakan Pemain, Everton Akan Cuci Gudang
Pemain Everton Aaron Lennon (sky sports)

BolaSkor.com - Everton mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Klub sekota dengan Liverpool ini menggaet penyerang Turki Cenk Tosun dan terakhir mereka melabuhkan Theo Walcott dari Arsenal.

Manajer Everton, Sam Allardyce percaya saat ini armadanya terlalu gemuk. Allardyce pun memutuskan untuk merampingkan skuatnya. The Toffees menghabiskan nyaris 50 juta pound untuk mendatangkan dua pemain baru tersebut. Total, lebih dari 200 juta pound digelontorkan Everton untuk menggaet 14 pemain musim ini.

Allardyce menegaskan tak akan ada lagi pemain baru yang masuk ke Everton pada jendela tranfer Januari ini dan fokus melakukan perampingan.

"Saya pikir kami harus lebih banyak memidahkan pemain. Skuat saat ini terlalu besar. Saat ini ada 33 pemain. Menurut pandangan saya, kami perlu mengurangi pemain," kata Alladyce seperti dilansir Sky Sports.

"Pemain akan pergi, tapi saya tak tahu siapa. Karena kami menunggu klub lain masuk. Yang pasti memindahkan beberapa pemain menjadi tugas bagi kami saat ini,' lanjutnya.

Kabarnya, salah satu pemain yang akan ditendang Everton adalah Aaron Lennon. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini disebut sedang diminati Newcastle United dan Burnley.

Everton
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan