BolaSkor.com - Manchester United akan melakukan bersih-bersih dalam hal komposisi skuat. Menurut Daily Mail, The Red Devils berencana melepas setidaknya 10 pemain muda.

Nama pertama yang masuk dalam daftar jual adalah James Wilson. Penyerang 23 tahun tersebut dianggap sebagai satu di antara talenta emas ketika mencetak dua gol melawan Hull City pada debutnya, Mei 2014.

Namun, serangkaian peminjaman yang dilakukan Manchester United untuk meningkatkan kemampuan James Wilson tidak berhasil. Wilson justru mengalami cedera panjang dan penurunan kepercayaan diri.

Saat ini, James Wilson sedang dipinjamkan ke Aberdeen. Ia mencetak gol keempat pada musim ini ketika menghadapi Hibernian. Catatan tersebut membuat Manchester United ragu memulangkan sang pemain.

Baca Juga:

Blunder David De Gea Semakin Parah bersama Manchester United

3 Kandidat Pengganti David De Gea

Luncurkan Jersey Anyar, Man United Kenang 20 Tahun Treble

James Wilson

Nama berikutnya adalah Regan Poole. Saat ini, pemain 20 tahun tersebut sedang mengintip peluang tampil membela Newport County saat melawan Tranmere Rovers pada final play off League Two, di Stadion Wembley, Sabtu (25/5).

Kemungkinan besar, pemain tim nasional Wales U-21 tersebut akan membuat Newport memermanenkan dari Manchester United. Selain itu, sejumlah klub League One juga ingin mendapatkan servis Regan Poole.

Selain dua pemain tersebut, Manchester United juga berniat melepas delapan penggawa lainnya. Mereka adalah Matty Willock, DJ Buffonge, Zak Dearnley, Callum Whelan, Tom Sang, Tyrell Warren, Millen Baars dan Matty Olosunde.

Sementara itu, untuk tim senior, Manchester United dilaporkan masih berusaha melego Alexis Sanchez. Keputusan itu diambil setelah manajemen The Reds menilai Sanchez tidak memberikan kontribusi sepadan dengan gaji yang diterima.