BolaSkor.com - Cuci gudang Manchester United berlanjut. Satu lagi pemain Setan Merah yang "disekolahkan" ke klub lain. Kali ini Donny van de Beek setuju untuk bergabung dengan Everton dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Seperti dilansir Sky Sports, Everton telah menyetujui biaya pinjaman lebih dari 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,64 miliar. Selain itu The Toffees juga akan menanggung gaji Van de Beek yang mencapai 100 ribu poundsterling per pekan.

Baca Juga:

DNA Manchester United Telah Hilang

Ralf Rangnick Obat Manjur untuk Manchester United yang Lagi Sakit

100 Persen Manchester United Butuh Declan Rice

Untuk mendapatkan Van de Beek, Everton berhasil mengalahkan Crystal Palace yang juga mencoba mendapatkan tenaga gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Van De Beek bergabung dengan Manchester United pada 2020 senilai 40 juta poundsterling. Namun, sang pemain kesulitan mendapatkan waktu bermain di Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya bermain empat kali sebagai starter di semua kompetisi musim ini dan hanya bermain delapan menit di Premier League sejak awal Desember.

Selain Everton dan Crystal Palace, klub kaya baru Newcastle United juga tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer ini.

Everton memang memprioritaskan untuk mendatangkan gelandang baru, dengan Abdoulaye Doucoure dan Fabian Delph saat ini absen.