BolaSkor.comPT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapannya jelang Liga 1 2020. Salah satunya ialah membuka peluang untuk sponsor berkerja sama dengan PT LIB untuk Liga 1 2020.

Direktur baru PT LIB, Cucu Somantri mengatakan bahwa saat ini sudah ada beberapa sponsor yang sudah menawarkan diri. Bahkan tidak hanya satu sponsor saja tapi sudah ada beberapa sponsor yang masuk.

“Ada beberapa yang menawarkan diri kepada kami, cukup banyak juga jumlahnya. Hanya saja kami sistemnya open bidding karena mana yang kooperatif, mana yang menguntungkan, kita akan jajaki itu,” kata Cucu Somantri.

Baca Juga:

Soal Sponsor Liga 1 2020, Begini Jawaban Direktur Baru PT LIB

Cucu Somantri Tak Merasa Terbebani Jadi Direktur PT LIB

Setelah Liga 1 2019 selesai, memang PT LIB sudah melakukan evaluasi. Salah satu yang menjadi sorotan ialah adanya penurunan neraca pendapatan yang cukup signifikan yang dialami oleh PT LIB.

Maka dari itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini mengupayakan agar hal serupa tidak lagi terjadi di PT LIB untuk Liga 1 2020. Sehingga ia tidak tidak menutup kemungkinan ada gebrakan yang akan dibuat oleh operator untuk Liga 1 musim 2020 nanti.

"Ya kami akan lihat dulu karena seperti yang saya bilang kalau mensponsori kompetisi kita ini mesti bagus, kooperatif, karena kan butuh finansial yang oke juga untuk menunjang semuanya," tutup Cucu Somantri.