Cucu Somantri Sayangkan Ratu Tisha Mundur, PSSI Akan Segera Rapat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 April 2020
Cucu Somantri Sayangkan Ratu Tisha Mundur, PSSI Akan Segera Rapat
Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri menyayangkan pengunduran diri yang dilakukan oleh Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jendral PSSI. Seperti diketahui, Ratu Tisha mengundurkan diri dari posisi tersebut setelah mengirimkan surat ke PSSI pada Senin (13/4).

Menurut Cucu, banyak peran dari Ratu Tisha dalam melakukan perubahan di sepak bola Indonesia. Salah satu hal yang sangat mengagumkan ialah Indonesia berhasil memenangkan bidding untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

"Tentunya saya menyayangkan atas pengunduran dirinya tersebut. Karena dia punya andil dalam terpilihnya Indonesia menjadi tuanrumah Piala Dunia U-20," kata Cucu seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:

PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Klub jika Ada Gugatan terkait Gaji 25 Persen

Resmi, Ratu Tisha Mundur dari Jabatan Sekjen PSSI

“Namun itu pilihan. Dia ingin mengabdi di tempat lain dan kami tidak bisa mencegahnya," tambah pria berpangkat Mayor Jenderal tersebut.

Cucu menyebutkan bahwa PSSI akan mengadakan rapat untuk memutuskan hal tersebut, termasuk mencari sosok guna mengisi kekosongan. Rencananya rapat itu akan berlangsung pada akhir bulan nanti.

"Akhir bulan ini PSSI akan rapat untuk membicarakan siapa pengganti dari Ratu Tisha. Nantinya ketua umum akan memberitahu kapan pastinya rapat itu akan dilakukan," ujar Cucu.

Ratu Tisha mengumumkan kabar pengunduran diri di akun Instagram resmi miliknya @Ratu.Tisha, Senin (13/4). Lewat unggahan suara berdurasi 1.49 menit itu, ia berterima kasih dan mengaku bangga pernah menjadi bagian dari PSSI.

Pssi Ratu Tisha Destria Cucu Somantri
Posts

4.871

Bagikan