Cucu Somantri Sebut Sang Anak Tidak Akan Masuk Jajaran Staf PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 April 2020
Cucu Somantri Sebut Sang Anak Tidak Akan Masuk Jajaran Staf PT LIB
Cucu Somantri. (PSSI)

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri, angkat bicara terkait dengan status anak kandungnya, Pradana Aditya Wicaksana yang masuk dalam struktur Organisasi PT LIB sebagai General Manajer (GM).

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI ini menjelaskan, struktur organisasi PT LIB tersebut merupakan paket restruktur yang diajukan staf kepadanya. Namun itu belum resmi dan harus dirapatkan dahulu dengan direksi dan Komisaris PT LIB.

Sampai dengan saat ini, Cucu dan seluruh staf direksi beserta komisaris PT LIB belum melakukan rapat untuk membahas restruktur organisasi yang tersebar itu.

Baca Juga:

Cucu Somantri Tunjuk Sang Anak sebagai General Manajer PT Liga Indonesia Baru

PT LIB Klaim Sudah Bayar Subsidi ke Beberapa Klub Liga 1

"Struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya. Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM. Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi dan komisaris LIB," kata Cucu dilansir dari laman LIB.

“Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemi Corona yang memengaruhi semua lini. Termasuk sepak bola dengan beragam kompetisinya."

"Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home di kantor LIB. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” tambah Cucu.

Terkait dengan posisi anaknya yang masuk dalam posisi GM, Cucu menengaskan bahwa anaknya tidak akan masuk dalam jajaran staf di PT LIB. Ia pun berharap dengan penjelasan ini semua pihak bisa kembali kompak.

"Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Kemudian saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh. Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar sepak bola Indonesia semakin solid dan maju," pungkas Cucu.

PT Liga Indonesia Baru Cucu Somantri
Posts

4.871

Bagikan