Cuitan Neymar soal Barcelona Buat Geger Media Sosial

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 17 Februari 2021
Cuitan Neymar soal Barcelona Buat Geger Media Sosial
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) menunjukkan kesiapan mereka untuk melaju ke final Liga Champions seperti musim lalu. Bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona pada leg satu 16 besar Liga Champions, Rabu (17/02) dini hari WIB, PSG menang 4-1.

Lionel Messi sempat membawa Barca unggul di menit 27 dari penalti, sebelum PSG melakukan comeback kemenangan melalui hat-trick Kylian Mbappe (32', 65', 85') dan satu gol dari Moise Kean (70').

Barca memiliki 'gunung besar' yang harus dipanjat pada leg dua melawan PSG di Parc des Princes. Tim arahan Ronald Koeman butuh kemenangan dengan skor 4-0 jika ingin lolos ke delapan besar - tidak mudah melakukannya di Paris.

Baca Juga:

Neymar Tolak Berhenti Berpesta

6 Fakta Menarik Barcelona Vs PSG: Sinar Mbappe Redupkan Messi

Barcelona 1-4 PSG: Mbappe Jadi Inspirasi Kemenangan di Camp Nou

PSG menang 4-1 atas Barcelona di Camp Nou

"Anda harus memainkan pertandingan lain tetapi (hasil) 1-4 sangat sulit karena, dan saya bisa berbohong, tetapi kalah 1-4 di kandang, hampir tidak ada peluang untuk lolos," ucap Koeman pasrah soal kans lolos Barcelona.

Selain kekalahan Barcelona yang menjadi sorotan laga itu, cuitan Neymar di Twitter (sebelum dihapus) juga membuat geger media sosial. Neymar memposting ucapannya kala penalti untuk Barcelona tercipta.

Penalti kepada Barcelona diberikan Bjorn Kuipers setelah Frenkie de Jong dijatuhkan Layvin Kurzawa. Kontaknya minimal (bahkan tidak ada karena De Jong jatuh sendiri) dan itu membuat Neymar - yang absen di laga itu karena cedera - kesal, tidak habis pikir dengannya.

Cuitan Neymar soal penalti Barcelona

"Piada esse penalti" disertai emote tertawa yang memiliki arti "penalti itu bercanda". Sontak komentar itu membuat geger medsos, memicu emosi dari fans Barcelona apalagi itu datangnya dari eks pemain yang pernah sukses di klub.

Tak ayal postingan itu telah dihapus bintang dari Brasil tersebut. Kendati telah dihapus akan tapi cuitan itu sudah tersebar ke mana-mana. Tentu saja cuitan itu tidak akan diterima baik oleh fans Barcelona.

Breaking News Barcelona FC Barcelona PSG Liga Champions Neymar
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan