Cuma Tahan 15 Menit, Neymar Terpincang Tinggalkan Latihan Brasil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 20 Juni 2018
Cuma Tahan 15 Menit, Neymar Terpincang Tinggalkan Latihan Brasil
Neymar Jr (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Brasil Neymar terpaksa menyudahi sesi latihan lebih cepat setelah merasakan sakit di pergelangan kaki kanannya. Neymar menghabiskan sisa harinya menjalani fisioterapi.

Kabar mengejutkan ini diumumkan staf Konfederasi Sepak Bola Brasil. "Dia merasa sakit setelah banyak menerima pelanggaran yang dalam pertandingan lawan Swiss," kata seorang juru bicara seperti dikutip Reuters.

Neymar berhenti berlatih di Sochi setelah baru 15 menit di lapangan. Dia pun meninggalkan rekan setimnya untuk melanjutkan persiapan pertandingan kedua melawan Kosta Rika di St Petersburg pada Jumat (22/6) mendatang.

"Dia (Neymar) mengeluh kesakitan dan dia pergi ke fisio dan baru akan berlatih secara normal besok," juru bicara Federasi Sepak Bola Brasil.

Dalam laga melawan Swiss, Neymar tercatat mengalami ganjakan sebanyak 10 kali. Pada laga itu sendiri Brasil hanya mampu bermain imbang 1-1. Dengan hasil itu, Brasil menempati posisi kedua dengan mengoleksi satu poin.

Neymar baru pulih dari cedera yang dialaminya pada Februari silam. Dia harus beristirahat total sepanjang Maret, April dan Mei dengan cedera retak tulang kaki kanannya dan terkilir di pergelangan kaki.

Neymar sempat mendapatkan perawatan tim dokter Brasil di ruang ganti usai pertandingan melawan Swiss.

Piala Dunia 2018 Neymar Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan