Curahan Hati David de Gea Usai Rasakan Metode Latihan Erik ten Hag

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Juli 2022
Curahan Hati David de Gea Usai Rasakan Metode Latihan Erik ten Hag
David de Gea (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengungkapkan isi hatinya usai merasakan gaya berlatih dari sang manajer anyar, Erik ten Hag. De Gea optimistis Ten Hag adalah orang yang tepat untuk membawa Setan Merah bersinar.

Erik ten Hag mulai menempa para pemain Manchester United. Pelatih asal Belanda itu dikenal tegas dan disiplin dalam menukangi anak asuhnya.

David de Gea menuturkan, Ten Hag memiliki sejumlah peraturan yang wajib ditaati. Selain itu, para pemain Manchester United juga mendapatkan banyak pengetahuan.

Baca Juga:

Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Datangnya Ten Hag Tak Memudahkan Situasi Van de Beek di Manchester United

Cristiano Ronaldo Bukan Prioritas Chelsea

"Manajer tahu apa yang diinginkan. Erik ten Hag memberi tahu seperti apa gaya bermain yang ingin diterapkan di timnya. Dia memberikan banyak informasi kepada kami," kata De Gea kepada MUTV.

"Ten Hag memberikan banyak hal-hal detail dan dia punya sejumlah peraturan di dalam dan luar lapangan. Menurut saya, hal itu sangat dibutuhkan oleh kami saat ini. Sebab, kami tahu apa yang harus dilakukan di dalam dan luar lapangan."

De Gea melihat para pemain Man United menerima metode latihan Ten Hag dengan baik. Kiper asal Spanyol itu meyakini kerja keras akan terbayar dengan prestasi di lapangan.

"Saya merasa seluruh tim bekerja keras karena kami melakoni sesi latihan yang intens dari manajer. Pada awalnya, manajer memberikan banyak informasi yang harus kami cerna. Selain itu, sepanjang tur kami berhasil menerapkan apa yang diinginkan pelatih. Itu sesuatu yang bagus," tambahnya.

"Sesi latihan kami sangat intens dan pada pemain sangat fokus di sepak bola. Saya melihat ada hal besar menanti kami."

Hasil latihan Ten Hag mulai terlihat pada tur pramusim Manchester United. Menghadapi Liverpool, Fred dan kawan-kawan menang dengan skor telak 4-0.

David De Gea Breaking News Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan