Curahan Hati Harry Maguire Usai Berduet dengan Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 September 2021
Curahan Hati Harry Maguire Usai Berduet dengan Raphael Varane
Varane dan Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan isi hatinya setelah berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan The Red Devils. Maguire ingin mengambil banyak ilmu dari Varane.

Manchester United terus memperbaiki diri demi kembali ke panggung juara. Satu di antara lini yang mendapatkan perhatian khusus adalah sektor pertahanan. Maklum, pada musim lalu Man United kebobolan 44 gol. Itu adalah jumlah tertinggi di antara empat besar.

Manchester United pun menargetkan Raphael Varane yang memang ingin meninggalkan Real Madrid. Dengan bermodal tawaran 41 juta pounds, Man United pun mendapatkan persetujuan dari El Real.

Baca Juga:

Ada 'Bantuan' dari Sir Alex Ferguson dalam Keberhasilan United Rekrut Varane

Cerita Tentang Ide Man United Perkenalkan Varane di Old Trafford

Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United

Harry Maguire

Varane tampil brilian pada debutnya. Berduet dengan Harry Maguire, Varane membuat gawang Manchester United tidak kebobolan ketika bersua Wolverhampton Wanderers. Setan Merah meraih kemenangan tipis 1-0.

Harry Maguire mengakui Raphael Varane akan menambah kekuatan bagi sektor belakang Manchester United. Ia berharap, Man United akan lebih banyak mencatatkan clean sheet.

"Jelas, sangat menarik untuk memboyongnya ke dalam tim dan bekerja sama," ungkap Maguire seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Saya pikir, datangnya Varane akan memperkuat lini pertahanan. Kami bisa belajar satu sama lain. Kami bisa saling mendorong dan itulah yang kami inginkan dalam tim."

"Kami ingin mencatatkan lebih banyak clean sheet. Semakin banyak hal itu akan semakin baik," umbar kapten tim nasional Inggris itu.

Harry Maguire diprediksi akan kembali bekerja sama dengan Raphael Varane ketika Manchester United menjamu Newcastle United pada laga pekan keempat Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9). Saat ini, Man United berada pada posisi ketiga dengan tujuh poin.

Harry Maguire Raphael varane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan