Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 April 2023
Curahan Hati Inzaghi Lihat Inter Kembali Tembus Final Coppa Italia
Simone Inzaghi (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan kembali mencapai final Coppa Italia setelah tahun lalu juga melakukannya. Dalam perjalanan musim ini, Nerazzurri menyisihkan Juventus di semifinal.

Inter Milan meghadapi Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (28/4) dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain sama kuat 1-1 pada leg pertama.

Main di depan pendukungnya membuat semangat Inter berlipat ganda. Inter mempertahankan keunggulan 1-0 melalui gol Federico Dimarco pada babak pertama. Inter pun unggul agregat 2-1.

Baca Juga:

Banding Romelu Lukaku Ditolak, Inter Miris Hanya Korban yang Dapat Hukuman

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Presiden FIGC Turun Tangan, Hukuman Romelu Lukaku Dicabut

Ini adalah final kedua beruntun bagi Inter di Coppa Italia. Tahun lalu, Inter menjadi juaranya.

"Para pemain sangat bagus. Kami melakoni pertandingan yang hebat. Kami selalu tetap kompak dan bersatu. Kami bangkit untuk maju dan mengalahkan mereka. Ini bukan hanya mencapai final. Saya merasakan sensasi yang luar biasa," ungkap Simone Inzaghi.

"Ini malam yang indah. Kedua tim memainkan laga yang intens. Jelas kami pantas mencapai final."

"Kami bekerja untuk malam seperti ini. Saya bangga melatih para pemain. Kami tahu jadwal yang menanti. Kami ingin kembali ke liga dengan seluruh kekuatan dan kami punya kesempatan melakukannya. Kami ingin maju dengan kecepatan ini."

Inter tinggal menunggu pemenang laga semifinal lainnya yang mempertemukan Fiorentina melawan Cremonese. La Viola di atas angin usai unggul 2-0 pada leg pertama. Laga puncak akan digelar pada 24 Mei.

Simone Inzaghi Breaking News Inter Milan Coppa Italia Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan