BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari kekalahan telak timnya dari Manchester City. Klopp menilai, apa yang terjadi tak terpengaruh dari kepastian gelar juara pada pekan lalu.

Liverpool datang ke Etihad Stadium dengan status juara Premier League 2019-2020. Namun, The Reds justru tampil buruk dan kalah empat gol tanpa balas.

Keempat gol Manchester City dicetak Kevin De Bruyne (25', P), Raheem Sterling (35'), Phil Foden (45'), dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain (66'). Itu merupakan hasil kedua terburuk Liverpool pada masa Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Cara Jurgen Klopp Memotivasi Pemain Terinspirasi dari Timnas Rugby Selandia Baru

Jurgen Klopp yang Tak Berjodoh dengan Bayern Munchen

5 Hal yang Belum Dicapai Jurgen Klopp di Liverpool Usai Menangi Titel Premier League

Jurgen Klopp

"Jujur, ini tidak ada hubungannya dengan pekan lalu. Rasanya adalah kekalahan yang menyakitkan," ujar Klopp pada laman resmi Liverpool.

"Apa yang saya ingin lihat malam ini adalah tim yang siap bertarung melawan Man City. Saya yakin Manchester City dalam kondisi untuk membuktikan sesuatu," tambahnya.

Menurut Klopp, Liverpool bermain tidak seperti biasanya. The Reds gagal mengubah peluang yang tercipta menjadi gol.

"Kami mungkin memiliki peluang lebih banyak daripada pertandingan yang kami menangi. Namun, kami tidak bisa menggunakannya. Pada akhirnya, Manchester City yang menang."

"Biasanya, kami tidak membiarkan mereka banyak melakukan serangan balasan. Namun, malam ini tidak dan kemudian itulah yang terjadi. Mereka meraih kemenangan," ulas sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Aston Villa, Minggu (5/7). Empat hari berselang, Brighton menunggu Mohamed Salah dan kawan-kawan di markasnya.