Curahan Hati Loris Karius Setelah Liverpool Juara Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Juni 2019
Curahan Hati Loris Karius Setelah Liverpool Juara Liga Champions
Loris Karius (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kiper Liverpool, Loris Karius, ikut mengomentari keberhasilan The Reds meraih gelar Liga Champions keeanam sepanjang sejarah klub. Karius menilai, Liverpool pantas mendapatkannya.

Loris Karius menjadi kambing hitam setelah Liverpool dikalahkan Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, sang kiper dinilai melakukan blunder yang berujung menjadi gol.

Bahkan, akibatnya Karius memilih hengkang menuju Besiktas setelah sempat mengalami perundungan. Sedangkan, Liverpool mendatangkan kiper AS Roma, Alisson.

Meski pergi dengan cara tak elok, namun Liverpol tetap ada di hati Loris Karius. Melalui akun media sosial, Karius mengucapkan selamat pada The Reds.

Baca juga:

Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson Ungkap Pemain Tottenham yang Paling Ditakuti

Alessandro Del Piero Nilai Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur seperti Derby

Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur: The Reds Raih Gelar Liga Champions Keenam

Liverpool

"Selamat untuk Liverpool. Saya benar-benar bahagia untuk semua orang di klub dan juga suporter. Anda pantas mendapatkannya," tulis kiper 25 tahun itu di Twitter.

Sejatinya, Liverpool tidak bermain bagus pada pertandingan itu. The Reds hanya mencatatkan penguasaan bola 35 persen. Sedangkan, tembakan tepat sasaran hanya tiga.

Akan tetapi, gol Mohamed Salah melalui titik putih pada menit ke-2 menjadi pembeda. Liverpool semakin di atas angin usai Divock Origi mendulang gol kedua ketika pertandingan memasuki menit ke-87.

Kini, Liverpool telah memenangi enam gelar Liga Champions. Jumlah tersebut dua kali lipat lebih banyak dibanding tim Inggris lainnya, Manchester United.

Liverpool Tottenham Hotspur Breaking News Loris Karius Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan