BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan curahan hatinya di tengah pandemi virus corona. Melati mengaku tidak ada bayangan mengenai perkembangan ke depan.

Pandemi virus corona membuat agenda bulu tangkis di seluruh dunia mengalami kekacauan. Terbaru, Thomas dan Uber Cup mengalami penundaan serta Denmark Open 2 dibatalkan.

Praktis, kompetisi bulu tangkis internasional terakhir yang digelar adalah All England lalu. Indonesia sendiri memutuskan mundur dari Denmark Open 2020.

Baca Juga:

Praveen Paranoid, Melati: Saya Berpasangan dengan Siapa?

Prediksi Melati Daeva Oktavianti soal Persaingan Pasca Pandemi

Di tengah kacaunya jadwal kompetisi bulu tangkis, Melati mengaku tidak ingin berpikir terlalu jauh. Pasangan Praveen Jordan itu sekaligus mengungkapkan jadwal latihannya.

"Belum ada bayangan (tahun depan seperti apa). Pokoknya kami menjalani selangkah demi selangkah saja. Saya tidak mau berpikir lebih jauh dulu," kata Melati.

"Latihan tetap berjalan seperti biasa, normal dua kali. Ganda campuran masih dua kali dalam sehari. Tidak ada program tambahan untuk saat ini, kadang ada program, kadang normal."

"Kadang (beban latihannya) diturunkan. Tetapi, tidak sekeras biasanya, tidak terlalu berat. Soalnya jaga imun juga. Tetapi tidak terlalu ringan juga," Melati melanjutkan.

Melati sendiri sudah ikhlas tidak bisa mempertahankan gelar Denmark Open miliknya. Apalagi, dia menyebut pasangannya, Praveen Jordan paranoid dengan virus corona.