Curahan Hati Memphis Depay Usai Gagal Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 Oktober 2020
Curahan Hati Memphis Depay Usai Gagal Gabung Barcelona
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, buka suara terkait kegagalan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Depay merasa, saatnya kembali fokus kepada Lyon.

Memphis Depay adalah pemain yang diminta langsung oleh Ronald Koeman. Sang pelatih menilai, Depay akan meningkatkan kualitas lini gedor Barcelona.

Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, Depay tak juga bergabung. Kegagalan Ousmane Dembele menuju Manchester United menjadi satu di antara penyebabnya. Padahal, Barcelona diprediksi dengan mudah memenuhi permintaan harga yang diinginkan Lyon.

Baca Juga:

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Dua Gelandang Jangkar dan Keseimbangan Taktik Ronald Koeman di Barcelona

Sergino Dest Beberkan Alasan Menolak Bayern Munchen

Memphis Depay

Meski demikian, Depay ingin melangkah maju. Ia ingin melupakan kejadian tersebut dan memilih fokus bersama Lyon.

"Ini berjalan sebagaimana mestinya. Itulah cara saya menjalani hidup. Saya harus fokus lagi ke Lyon. Itu menjadi penting dan kita lihat bagaimana perkembangannya," tegas Depay seperti dilaporkan Metro.

"Tidak ada yang bisa melihat ke depan. Jika saya melakukan hal yang sama, minat akan tetap ada. Mungkin itu akan berhasil. Saya barus berubah sekarang."

Menurut Memphis Depay, peluangnya bergabung dengan Barcelona sangat besar. Namun, ada halangan yang menutup jalan menuju Camp Nou.

"Ya, itu memang sangat dekat. Kita tidak harus membahas detailnya, tetapi memang hampir rampung. Sayangnya, aturan tertentu menghentikannya," kata Depay.

"Saya percaya segala sesuatu dalam hidup terjadi karena alasan. Jika harus terjadi, itu akan terjadi."

Peluang Memphis Depay bergabung dengan Barcelona masih terbuka lebar. Alasannya, kontrak Depay akan berakhir pada Juni 2021. Oleh karena itu, Barca bisa memboyong Depay dengan status bebas transfer.

Untuk mencapai hal tersebut, Barcelona hanya perlu mencapai kesepakatan personal dengan Depay pada Januari. Jika tidak sabar, Barcelona bisa medatangkan Depay pada musim dingin 2021 dengan harga yang lebih murah daripada saat ini.

Breaking News Barcelona Memphis Depay LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan