Curhat Andik Vermansah: Demi Pulang ke Indonesia, Ikhlas Lepas Tawaran Besar di Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Curhat Andik Vermansah: Demi Pulang ke Indonesia, Ikhlas Lepas Tawaran Besar di Malaysia
Andik Vermansah melayani suporter ber-swa foto usai latihan dengan Madura United. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Madura United memang kini menjadi bahan perbincangan hangat atas perekrutan sejumlah bintang di bursa transfer. Pelan tapi pasti, tim Laskar Sapeh Kerrab sukses menarik minat sejumlah pemain bintang ke dalam skuatnya musim ini.

Andik Vermansah menjadi salah satu rekrutan pemain bintang Madura United. Ia pun mengutarakan alasannya di balik pilihannya berlabuh ke Madura United tahun ini.

"Sejak awal, memang ingin bermain dekat dengan keluarga lagi (di Surabaya). Madura United menjadi klub kedua saya (setelah Persebaya)," tutur Andik Vermansah di Stadion Gelora Bangkalan.

Alasan itu yang menguatkan niat Andik Vermansah untuk kembali pulang ke Indonesia. Oleh karena itu, ia rela melepas tawaran yang menggiurkan untuk kembali menghiasi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Malaysia, Liga Super Malaysia musim ini.

Baca Juga:

Top Skorer Liga 1 2018 Aleksandar Rakic Resmi Gabung Madura United

Latihan Perdana Madura United Disesaki Masyarakat karena Pemain Bintang

Dejan Antonic Tak Mau Sesumbar Bawa Madura United Juara Liga 1 2019

Tak hanya dari Malaysia, tawaran dengan nominal besar juga menghampiri Andik Vermansah dari klub Liga 1 Indonesia. Namun, pilihannya berlabuh di Madura United merupakan keputusan yang sudah dipertimbangkan secara matang olehnya.

"Ada sampai tiga klub Malaysia yang ingin saya bergabung. Tapi saya sudah berniat untuk bermain dekat dengan keluarga," jelas Andik Vermansah.

"Sehingga, Madura United adalah pilihan terbaik bagi masa depan saya. Memang ada juga tawaran dari klub lain di Liga 1," tambah pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut.

Madura United memang menjadi klub kedua dalam perjalanan kariernya di Indonesia. Sejak meninggalkan Persebaya pada 2013 silam, Andik memilih bermain di Liga Primer Malaysia bersama Selangor FA (2014-2017) dan Kedah FA (2018). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Andik Vermansah Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan