Curhat Ayah Beckham Putra Menyusul Batalnya Piala Dunia U-20 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Desember 2020
Curhat Ayah Beckham Putra Menyusul Batalnya Piala Dunia U-20 2021
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Keputusan FIFA untuk membatalkan gelaran Piala Dunia U-20 2021 sangat disayangkan Budi Nugraha. Pasalnya anaknya Beckham Putra Nugraha gagal unjuk diri di panggung dunia.

Gelandang Persib Bandung itu harus mengubur impiannya karena tak bisa tampil di Piala Dunia U-20 2023, yang diputuskan FIFA digelar di Indonesia. Usia Beckham Putra sudah lewat batas pada 2023.

"Kalau saya pribadi, untuk Beckham sangat menyayangkan karena impian semua pemain kan bisa tampil di Piala Dunia. Tapi karena pandemi Corona juga ya jadi mungkin FIFA melihat untuk keselamatan dan tidak memungkinkan jadi diundur ke 2023. Dan Beckham sudah lewat umurnya saat 2023, sudah bukan zamannya," ungkap Budi Nugraha saat dihubungi, Senin (28/12).

Baca Juga:

PSSI Usulkan TC Jangka Panjang Timnas Sambut Piala Dunia U-20 2023

Kesempatan Tampil di Piala Dunia U-20 Sirna, Beckham Putra Legawa

Budi Nugraha mengaku sudah cukup lama menantikan gelaran Piala Dunia U-20. Terlebih anaknya, Beckham Putra tergabung dalam Timnas Indonesia U-19.

"Saya ingin melihat Beckham main di Piala Dunia, karena pemain pasti semuanya ingin main di Piala Dunia. Kapan lagi coba bisa main di Piala Dunia, sangat sayang sayang banget, tapi pasti ada hikmahnya buat Beckham," tuturnya.

Budi Nugraha memastikan tidak akan larut dalam kekecewaan. Pasalnya karier pemilik nomor punggung 7 di Persib Bandung itu masih panjang.

"Memang tujuan utama main di Piala Dunia, cuma karier bola harus tetap jalan perjalanan masih panjang. Masih banyak event seperti piala AFC ini, itu saja, tetap latihan jangan menyerah," katanya.

"Beckham juga Alhamdulillah bisa menerima keputusan itu, karena mungkin demi keselamatan dan kebaikan juga, karena ini wabahnya di seluruh dunia bukan di kita saja," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Piala dunia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan