BolaSkor.com - Perkembangan kasus virus corona (COVID-19) benar-benar membuat segala sendi kehidupan seperti lumpuh. Termasuk melumpuhkan sendi perkonomian, dari dunia bisnis masyarakat tanah air.

Johan Al Farizi kini sangat merasakan dampak dari berkembangnya isu virus berbahaya tersebut. Bisnisnya ikut terdampak sehingga melumpuhkan roda perekonomian di sekitar.

"Kesehatan sangat penting untuk saat ini. Jadi, saya pilih meliburkan barber (shop) selama satu pekan ini," tutur Al Farizi.

Baca Juga:

Haruna Soemitro: Lebih Baik Kompetisi 2020 Dihentikan

Wander Luiz Positif, Berikut Kronologi Virus Corona Serang Persib Bandung

Opsi untuk meliburkan gerainya itu dinilai sebagai solusi paling terbaik. Meski di satu sisi, ia juga tidak tega melihat tiga orang karyawannya harus berada di rumah untuk sementara waktu.

"Omzet juga menurun. Situasinya sangat sulit, jadi libur dulu," terang wakil Hendro Siswanto sebagai kapten tim Singo Edan di masa kepelatihan Mario Gomez tersebut.

Oleh karena itu, ia sangat berharap kondisinya bisnisnya lekas pulih sehingga tetap bisa memutar roda ekonomi meski tidak besar.

"Tapi ya sudah, tidak apa-apa. Semua orang pastinya berharap kondisi segera normal lagi," tandasnya.

Bek kiri andalan Arema FC itu memang punya bisnis sampingan di luar kesibukannya sebagai pesepakbola profesional. Bisnis berupa gerai potong rambut modern sudah dibukanya dan beroperasi di Kepanjen, kabupaten Malang sejak pertengahan tahun 2018 lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)