Curhat Bek Persib Betapa Hebatnya Luis Milla untuk Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Agustus 2018
Curhat Bek Persib Betapa Hebatnya Luis Milla untuk Timnas Indonesia
Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengatakan bahwa langkah PSSI untuk mempertahankan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia merupakan keputusan tepat. Sebab di bawah racikannya, Indonesia menjelma menjadi tim yang ditakuti negara lainnya.

Bahkan saat melakoni Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 yang ditangani Luis Milla mampu menjadi juara grup di babak penyisihan.

Bahkan di babak 16 besar mampu mendominasi permainan atas timnas Uni Emirat Arab (UAE) U-23 meski pada akhirnya kalah 3-4 (2-2) melalui adu penalti.

"Menurut saya sangat bagus karena dia pelatih bagus. Semua orang juga bisa lihat sepak bola dan ini keputusan yang sangat bagus," ungkap Victor di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (30/8).

Victor pun sempat merasakan tangan dingin Luis Milla dalam masa persiapan sebelum bertarung di Asian Games 2018. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu cerdas.

"Dia cerdas sangat bagus dan dia mau pemain selalu fokus dan terus berkembang. Dia bantu pemain punya percaya diri Timnas. Hasilnya mereka bisa menguasai bola dari pada dahulu," katanya.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini yakin di ajang Piala AFF 2018 yang akan digelar November mendatang, Indonesia mampu bersaing hingga menjadi juara. Sebab secara permainan sudah padu dan terus meningkat.

"Dan kalau ada kesempatan dipanggil, saya pasti siap. Tapi yang paling penting, saya dukung Timnas selama masih ditangani Luis Milla," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Timnas Indonesia Luis Milla Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan